Happy Birthday Dr. Seuss!

Jam 5 sore kembali ke sekolahan kakak, ada acara ulang  tahunnya dr. Seuss pengarang buku The Cat in The Hat. Katanya ada clifford juga. Kakak sih maunya thank engine favoritenya. Aku cuman berkomentar: “Kita lihat nanti ya, kak. Siapa tahu ada”

Rame juga, ada undian buku, cuman gak menang ;)) Ada 4 ruangan yang umumnya sih buat baca buku karangan dr Seuss disertai boneka2nya. Ada meja2 untuk bikin ar: topi seperti topinya si kucing, bikin buku sederhana, dan bookmark.

Anak2 senang dengan mini panggung bonekanya, adik sampai ketawa2 melihat tanganku dipenuhi boneka kecil2. Kakak juga senang memainkan dihadapan adik, bahkan adik dapan giliran memainkannya. Selebihnya, anak2 malah senang main loncat2 di tempat latihan motorik, main dapur2an, yang gak ada hubungannya sama dr. Seuss. Kembali, saat acara nyanyi bareng, mereka belum tertarik.

Acara clifford juga menarik. Anak2 kecil mengerubuti untuk salaman, memeluk dan mengusap2. Kakak awalnya malu2, lama2 nempel terus meluk lagi meluk lagi. Sementara adik, maunya lihat dari kejauhan saja, diajak mendekat, menjerit gak mau. Tapi terus mengikuti kemana clifford jalan. Di salah satu sisi ada kursi dikasih tanda: Clifford’s chair, hehehe lucu juga, orang kursinya biasa kok. Anak2 jadi pada difoto disitu🙂

Author: aku, si ibu

Hanya aku... ya aku... siapa lagi :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s