Belajar berenang 2

Hari kemis ini jadwalnya kakak belajar renang hari ke-2. Kali ini agak santai karena sudah tahu posisi kolam renang dimana. Cari parkiran pun deket2 dengan pintu masuk terdekat. Terus duduk nunggu malah berasa lama. Teman segrup kakak yang orang China-Thailand 3 anak, hari itu kok gak ada ya. Gantinya, anak2 bule lain, jumlah semuanya 5, gurunya tetap 4.
Belajarnya ditambah alat: pelampung model papan untuk didada dan busa panjang/water noodle. Kakak senang pakainya. Gayanya masih sama, terlentang dan telungkup. Kaki mengepak2.

Kali ini ditambah posisi tangan ke atas dan ditangkupkan, untuk meluncur. Juga pas bagian terakhir sebelum pulang, pindah tempat ke agak lebih dala, dikit sih. Terus kakak berdiri di tepi dan loncat, sebelum jatuh ke air, ditangkap gurunya. Loncat pertama kakak kelihatan semangat, kedua-ketiga kok jadi pelan2. Ternyata kakak cerita: pas loncat, airnya masuk hidung, hehhe…
Kelihatan memang gurunya kasih tahu agar kakak mengusap muka setelah loncat. Tapi mending, kakak masih mau dan senang. Bahkan saat berjalan pulang pun, kakak tertawa2 girang.

Sebelon pulang, kakak dibilas dulu di ruang bilas, selasa lalu kan langsung pulang, mandi di rumah yang mana kakak gak mau mandi, keburu capek kali. Setelah di bilas itu, kakak bilang pengen pipis di WC, yayyy… berhasilšŸ˜€ *gak bakal update dulu cerita kakak lepas diaper, ntar aja kalo udah sukses beneršŸ™‚

Oh ya, adik kali itu gak mau diem, jalaaaan terus. Mana jalannya di bangku, bukan di bawah. Terus, pas aku lagi serius memperhatikan kakak, jatuh deh adik. Aku latah teriakšŸ˜¦ Terus reflex sih, langsung ambil adik, gak peduli kamera dipegang masih on. Duh gimana ya… syukur gak apa2 sih. Setelah itu, adik dibilangin untuk jalan di bawah saja, jangan di bangku. Adik pun jalan di bawah, dipagar maksudnya, bolak-balik…. Adik hari itu pake topi terus, jadi kayak anak pakistan, heheh…

Author: aku, si ibu

Hanya aku... ya aku... siapa lagi :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s