Ke water park lagi

Eh sudah lama tidak ke water park, karena acara akhir pekan pergi ke tempat lain bareng2 keluarga lain. Hari ini tadinya mau ke kolam komplek apt saja biar kakak belajar renang. Tapi, sekalian saja ke water park ya, biar adik ikutan main. Kita tiba jam 3 sore, ternyata parknya masih tutup dan baru akan buka jam 3.30. Maklum sepagian sampai siang tadi hujan-geluduk, storm katanya. Kalau begitu park pasti ditutup sampai cuaca benar2 bersih. Padahal kan enak ya, main air sambil hujan2an heheh… bahayanya itu loh…

Menunggu park buka, ke toko dulu deh, jajan es krim sama beli sabun cuci piring (ih, penting ditulis di sini gitu, heheh), habisnya, kalo gak sekalian, ntar harus ke luar rumah lagi, boyong anak2 lagi hanya untuk beli sabun cuci piring? atau… ntar belanjaannya jadi banyaaaak, heheh…

Kembali ke park masih belum buka, tapi orang2 sudah pada ngantri. Gak banyak sih, asik juga biar ntar di air gak terlalu crowded. Kita pun ikutan ngantri. Kakak dan adik pun dengan setia antri dan jalan pelan2 ngikutin orang di depannya. Adik gak pake diaper renang karena sedang gak punya. Muga2 gak pipis. Gak taunya, sambil nunggu adik sudah laporan: menghadap ibu, muka serius, nunjuk ke celananya dan bilang: “eeeh” ya ga pa pa… untung dikit, heheh sandalnya saja langsung aku cuci dan dijemur di situ.

Mulai deh menikmati air. Adik awalnya belum mau juga turun ke air. Dia ngajak ke tempat buat anak kecil saja. Ya udah, aku temani di sana, main2 air dan kita juga bawa bekal mainan air/pasir punya adik: ember, watering can, scoop, kecil2 semua. Adik anteng main air. Sementara kakak kedengeran teriak2 asik menikmati tumpahan air dari bucket fall.
Terus kita pindah ke sungainya. Pakai 2 pelampung. Awalnya adik gak mau dan teriak: “nooo” lama2 mau juga duduk tegang.
Tapi ketika sudah mengalir di sungai, adik mulai menikmati, mau disuruh ganti pegangan, pindah duduk, dan adik mulai nungging meraih air dan tentu seperti biasa: mecicipinya, hehehe…
Lewat ke bawah jembatan adik juga teriak dan nunjuk: “bridge” trus sudah bisa siap2 lewat air terjun, posisinya membelakangi air dan agak menunduk, begitu lewat adik mengusap muka dan gak nangis. Horeee…
Adik juga senang berpapasan dan bersentuhan dengan pelampung kakak.

Kalau kakak sih jangan ditanya, ketawa2 dan teriak terus. Bahkan ketika pelampungnya kebalik, dia malah ketawa2 senang. Juka pas balik lagi ke kolam, kakak senang menjelajah kolam yang lebih dalam. Kalau kakak jinjit dan tengadah, airnya sebatas leher kakak. Kemudian kakak ngajak race lari ke tepi. Aku sambil gendong adik. Waduuuuh lutut pegel Ka… Kok kakak gak ada capek2nya yaaaa… Tapi kakak masih gak mau diajarin berenang seperti di sekolah renangnya😦

Hampir 2 jam, pulang deh. Kakak dan adik bilasan di sana sampe bersih, maksudnya biar di rumah atau diperjalanan tertidur, sudah tenang. Gak taunya, weeehh sampai malam keduanya gak mau segera tidur… fiuhhh

Author: aku, si ibu

Hanya aku... ya aku... siapa lagi :)

2 thoughts on “Ke water park lagi”

  1. aih aih baru update lg nih udh lm bgt ya, jadinya ga ada cerita2 yg bwt diceritain sm mamah engkun,mi iyet, mi ina, etc… ayo dong apdet terus

  2. Asikk dah diupdate🙂
    Pasti jagoan2 still excited berenang jd ga mau bobo.. foto2nya dong Mom…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s