“Sister doesnt like me”

Saat aku gendong sister di pangkuan, selalu K, B, S sesekali menghampiri memperhatikan. Biasanya aku suruh mereka belai2 kaki atau menciumnya. Aku bilang sister pasti senang karena kalian mencintainya.

Satu ketika, S datang dan menyapa: “Hai sister” dan sekonyong2 sister menjerit dan menangis. S menatapku berbicara tersedu: “Ibu, I think sister doesnt like me”. Air mata menggenang di matanya. Saat aku bilang: Gak juga, sister masih bayi kecil, kadang dia tiba2 menangis saat tidur, bukan berarti gak suka S. S pun menangis tersedu2 dan memelukku.

Oh, poor brother… antara lucu dan kasihanšŸ™‚

Author: aku, si ibu

Hanya aku... ya aku... siapa lagi :)

Leave a Reply

